Kamis, 27 Oktober 2011

About Me

<html>
<head>
<title>Homepage</title>
</head>
<base target="target">
<bgsound src="Song.mp3" autostart="true">
<body background="it's me.JPG">
<center>
<font color="black" face="Brush Script MT" size="10"><b>About Me
</b></font><br><br><br><br><br><br><br>
<font color="black" face="chiller" size="6"><b>Nama saya Indah Kemala Khayati.
<br>Saya cukup di pangggil Indah.
<br>Saya lahir di Kendari pada 1 November 1993.
<br>Kalau melihat web saya, Anda pasti sudah dapat menebak kalau saya pecinta pink dan ungu.
<br>Motto hidup saya yaitu <i>"be your self"</i> dan <i>"always try to be the best"</i>.
<br><br>Well, saya sekarang kuliah di Universitas Hasanuddin, fakultas MIPA, jurusan Matematika, prodi Statistika.
<br>Dan web ini merupakan salah satu tugas praktikum untuk mata kuliah Pengantar Teknologi Informasi.
<br>Sangat Menyenangkan!!! :)
<br>Sekolah asal saya yaitu SMAN 4 Kendari.
<br>Saya memilih Universitas Hasanuddin karena Universitas Hasanuddin merupakan salah satu universitas terfavorit di Indonesia Timur.
</body>
</html>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar